Friday, February 15, 2013

Februari buLan penuh cinta, katanya

Saya teLat. 2 hari. Bukan jadwaL buLanan. Itu sih udah teLat (hampir) 2 buLan. Ehehehe. Kacau sih emang. Dari November sampai Februari ini baru 2x saja. Terakhir itu 7 November dan 20 Desember. Sekarang? 15 Februari. Dan beLum muncuL Lagi. Katanya kaLau teLat gitu penyebabnya stress. Sejak 3 SMP, saya ga pernah rutin. Masa stress terus?

Bukan itu yang mau saya bahas. Iya teLat 2 hari. Sabtu itu euforia wisuda berasa banget kan. Pergi dari pagi. Tadinya janjian sama Pida. Tapi bataL. Jam 8 dapet kabar si mbok meninggaL. Si mbok ini udah 30 tahun ikut sama Nenek. Ngurus ke 21 cucu nenek. Semua sayang si mbok deh :') Jadi pagi sampe siang ngeLawat. Sore ke kampus. KebetuLan rumah mbok di sawangan. Ga jauh-jauh amat deh dari Depok. Tapi ya ujan. Ribet deh. Ga pake ujan aja udah ribet tuh nyari orang pas wisudaan gitu. 3 orang anggota SherLy nyusuL. Ada NoeL dari FISIP, Ghazi dan ShiLvi dari FE. Ketemu Kachuc juga dong dari FKG! Ada Amon juga dari FKG. Siapa Lagi yaaaaa. Lupa.

Jadi teLat 2 hari apa sih! Sampe rumah udah jam setengah 10an. Mentionnya jadi ketumpuk sama wisudawan/wati yang ngucapin makasih.
Jadinya maaf, surat yang dikirim Tukang Pos baru kebaca 2 hari berikutnya, Senin 12 Februari 2013.


 Surat Kaleng untuk @anissafff

Atlet Tersayang

Cie dapet surat kaleng! Tau gak surat kaleng apaan? Surat kaleng itu surat tanpa nama pengirim. Ya gatau sih kamu bisa nebak apa nggak ini surat siapa yang nulis. Gak penting juga. Yang penting isinya kan.

Mungkin kamu satu-satunya anak basket yang gaboleh naik wahana dufan gara-gara tingginya kurang.. (ehehehe iya ampun). Tapi kamu jago futsal juga.. Atlet kebanggaan jurusan lagi! Aku kagum aja masa dengan badan yang imut (nih diperhalus ya kata-katanya) kamu bisa jago olahraga sementara aku yang gedean dikit kalo disuruh jogging aja langsung bengek. Gara-gara kamu, aku jadi pengen rajin olahraga biar sehat. Aku pengen rajin jogging biar jantungnya sehat. Aku pengen rajin sit-up biar perutnya gak buncit. Aku pengen rajin skipping biar kamu gabisa nyusul tinggi aku.. Eh emang udah gabisa deng :p

Aku juga kagum kamu udah jadi sarjana! (dipLoma harusnya, ehehe) Hebat banget bisa survive di dunia perkuliahan dengan segala aktivitas olahraga yang segudang (halah kamu pasti udah geer berat nih). Aku seneng kita pelajarin hal yang sama jadi kalo aku ada kesulitan aku bisa nanya-nanya sama kamu, tinggal sms terus kamu nelfon aku deh gara-gara susah kalo mau ngejelasin lewat sms. Ehehehe.

Aku kagum sama kamu soalnya kamu ngerti bola banget. Menurutku, cewek yang ngerti bola itu hebat soalnya bisa punya banyak temen cowok karena cowok-cowok suka ngobrol sama cewe-cewe yang ngerti bola. Itung-itung menambah kesempatan juga kan, siapa tau ada yang bisa dijadiin pacar (tapi kayanya it didn't work on you ya :p). Sekarang juga aku dikit-dikit udah ngerti bola. Aku tau kiper MU namanya De Gea. Aku tau Park Ji Sung udah pindah ke QPR. Aku tau Messi kemaren dapet Ballon D' Or untuk yang ketiga kalinya, ngalahin Christiano Ronaldo. Aku tau Shakira lagi hamil anaknya Pique tapi mereka belom nikah. Aku tau Balotelli jelek. Aku tau Persie suka ngegolin di MU. Aku udah lumayan ngerti bola kan?

Makasih ya udah bales-balesin sms aku. Dari yang nanya pelajaran sampe sms ga penting. Makasih ya udah mau denger aku cerita, padahal ceritanya cerita cinta sedih mulu ehehehe. Makasih udah nraktir aku ayam penyet, belai-belain beli indomi di warung soalnya aku laper pas tengah malem. Makasih udah diem-diem masukin roti sama susu ke dalem tas buat aku sarapan waktu itu. Makasih buat ngobrol-ngobrolnya. Makasih udah mau cerita-cerita sama aku. Pokoknya makasih.

Aku doain biar kamu dapet pendamping hidup yang baik. Walaupun gaperlu ku doain pasti bakal dapet yang baik juga sih. Kan dijanjiin sama Allah kalo cewe baik akan dapet jodoh cowo baik juga. Semoga kerjaan kamu lancar-lancar. Semoga makin sayang sama adek-adeknya ya uni!

Jangan lupa baca doa ya sebelum tidur supaya gak sering kebangun. Walaupun kamu takut hantu sama takut kucing (gak atlet banget kan?), aku tetep sayang kok.

Aku,
Yang kemungkinan besar kamu tau siapa.


Ehehehehehehehehe (ga berhenti nyengir) Terimakasih ya. Semoga kita bisa segera mengisi weekend-yang-entah-kapan-itu dengan jogging (dan sit up?) Karena saya juga buncit :)) Jadi makin sayang tau gak! (2, 1, 0) » dibaca <3 ehehehehehehe="" font="" ketawanya="" khas="">

Friday, January 18, 2013

banjir kado? ehehe maunya! ;;)

karena sebentar Lagi saya uLang tahun........................................................................................................
*woy banjir woy!!!*

cerita banjir duLu deh. 2 minggu beLakangan saya Lagi suka puLang maLem gitu. bukan, bukan anak maLem juga. semacam kerjaan numpuk pasca Libur nataL dan tahun baru. semacam itu puLa saya jadi hobi puLang maLem. puLang setengah 6 itu rasanya freak banget. padahaL duLu, beh, mau kerjaan numpuk kek apa juga pasti tenggo. hahaha.

@pervertauditor


suatu maLam, saya puLang terakhir di antara crew (saiLah paLeLu crew) finance. ga cuma sendiri sih. berdua. jam setengah 6 saya ngarep ujan biar orang-orang ketahan tenggo, nyatanya.................................. mereka menerobos hujan. kupret. apesnya Lagi, waktu pesen taksi (jam 8) katanya waitingList 2 jam. your head expLoding, bro! mendingan jegat taksi deh. apesnya Lagi (Lagi) saya ditoLak banyak taksi karena tujuannya tomang. "wah gak deh dek, macet banget ke sana" #khasbener.
saya tidak putus asa. akhirnya saya dapet taksi yang bersedia mengantar saya ke tomang. hari itu hujan turun dengan derasnya (pengikut bung ebiet, bukan bang ben)

jam 1 pagi saya kebangun (tentunya untuk pipis) beLum hujan.jam 2 kebangun (Lagi) mungkin saya kedinginan. karena hujan sudah turun dengan derasnya, saya enggan pipis sendiri. aLibi aja sama uni saya "ni. ni, bangun, ujannya deres banget, Liat yuk, takut banjir", karena memang biasanya banjir datang dini hari, karena saya memang takut juga sih harus pipis sendiri. ehehe. hamdaLah masih aman, baik di dapur maupun depan rumah.

bangun jam 5 pagi masih hujan. Langsung Laporan sama ade "deeeeee, ica gajadi jogging -________-" sedihnya bukan main itu. kemudian seperti kebiasaan ababiL pada umumnya, bangun tidur saya sama uni saya sama-sama mantengin TL. banjir muLai berdatangan di sekitar rumah nenek. ya depan CL, sumber waras, grogoL udah banjir.
dia menyarankan ke saya untuk gausah masuk kantor. katanya takut saya gabisa puLang karena kebingungan. saya juga disuruh update informasi karena hari itu dia Lembur. untungnya kantor memang diLiburkan karena yang masuk jumLahnya ga sampe seperempatnya.
di rumah, jam8 air muLai masuk, semata kaki (seLagi saya asik twitteran dan bbman untuk informasi kaLau saya gamasuk kerja) jam 9 air udah sebetis aja, cepet pokoknya. Listrik mati. apek udah.

saya udah ngerengek pengen ke tangerang haha. akhirnya jam 10 baru deh ke tangerang sama om. rupanya dia nunggu air agak surut. jam 9 maLem ujan Lagi dan deres. saya maLah nangis sambiL minta jemput sama papa. (sementara itu adenya nenek shaLat) hina banget nih gw emang, musibah, orang shaLat, gw maLah nangis. ehehe -____-
jam 10 baruLah diajak ke tangerang, senang bukan kepaLang *\o/*
sampai  saya tinggaL, banjir di rumah nenek masih seLutut :(

hari ini berdasarkan berbagai pertimbangan, saya memutuskan untuk masuk kerja (beLum Lapor pajak bok!) karena ketiduran baru bangun jam set8, nanya sana sini, akhirnya memutuskan untuk masuk, berangkat setengah9, sampe kantor setengah11.................
mayan rame sik! makanya hrd biLang "wah rame nih anak atas, dipertimbangin Lagi deh ya puLang setengah harinya" sedih sik mayan! kasak kusukpun terjadi. "Lo sih pake masuk, harusnya gausah masuk aja biar sepi" Lah raissa bener kan jadi gw.
gataunya sepuLang makan siang di Luar (setengah 3 sampe kantor, hahaha #Likeaboss) Listrik mati. gayapun mati. kamipun dipuLangkan. kerjaan beLum disave. apek sih. tapi seneng. bodo amat.

do'a saya, semoga banjir segera surut. aku mau kerja dari tomang ajaaaaa. hehe.

kembaLi ke kado. karena musim hujan, posisi duduk saya di kantorpun tepat di bawah ac, sweater atau hoodie tsakep tsih! jangan warna dongker, putih, abu, oren, hijau tua, atau merah ya. biru muda, kuning, pink tsakep tsih. sweater/jaket/hoodienya yang chancik gitu tapi ya.

atau dompet deh. dompet yang panjang gitu. yang kayak ibu-ibu. (efek temen kantor udah nikah+pada punya anak) eh tapi tetep bergaya anak muda. keyyyyyyyy?

yoi ngarep segunung-gunung. gadeng, diinget aja udah syukur! #antikLimaks #murahan

ehehehe. do'ain banjirnya cepet surut ya mantemannya akoh! :*

Friday, December 28, 2012

efhahi


udah hampir 6buLan Loh saya kerja. seneng sih di tempat baru ini orangnya bregedes semua, tapi bisa diajak kerjasama semua hamdaLah. yukmari saya kenaLin sama mereka (tapi gapunya fotonya).........

Bu Mira
managernya divisi finance and accounting (tax berada di daLamnya) chinese, jawa, medok kaLau ngomong. kurang fasih sama pajak. baik abis. tapi suka dihujat sama divisi Lain. kasian (biasa deh finance banyak musuhnya) punya 1 orang anak dan gamau nambah Lagi

Mbak Hera
Ibu hamiL yang hobi marah :)) pengaruh dedek bayi kaLi ya. dari awaL emang kurang deket sih. ngomong seperLunya aja. kebetuLan dia bagian revenue yang banyak berhubungan dengan manusiamanusia QuaLity ControL, bukan sama saya. ngobroL seadanya aja. 

Mbak Erika
awaLnya saya pikir dia jutek. tapi ya bregedes juga sama kayak makhLuk Lain. cadeL huruf s. suka kepo. buktinya tiap orang ngomong dia seLaLu nanya "apatseh apatseh" dengan gaya cadeL huruf s-nya itu (matamu gaya!)

Mbak Frida
awaLnya saya pikir dia jutek. (tetot, menguLang kata awaLnya saya pikir dia jutek) bukan kata. kaLimat. huft. saya pernah dimaki karena ngecap cek :)) hish, itu pas 2 buLan kerja. masih mayan kaku. sejak dimaki saya gaberani negor dia. tapi sekarang udah baik kok. bukan baik sih, udah bisa diajak becanda. tak kenaL maka tak sayang berLaku banget tuh. usut punya usut, dia jutek sama saya Lantaran saya anak tax (dia gasuka sama senior tax) mehehe.

Woro
sesama anak tax. sesama anak tangerang. sesama anak karawaci. sesama anak keLapa dua. tetot, dunia sempit! doi getoL cari jodoh. suka senyum senyum sendiri kaLau udah pegang hp. kacau sih. awaLnya kirain pendiem. taunya gaLak suka marahin saya yang bentar-bentar nyanyi. itu aLesan dia seLaLu pasang headset. aLesan pertamanya : senior tax baweL :))

Mas Harun 
nih orang pertama yang ngajarin saya rusak. "gausah beresin kerjaan hari ini, nanti besok bingung mau ngerjain apa" nanti apa besok mas konsisten dong -____- "santai kerja di sini mah, istirahat jam 12 naik jam 2. jam setengah 5 shaLat, jam 5 Lewat naik, setengah 6 beberes" kadang dibiLang mirip kasino, kadang mirip si cepot. dia punya counter PS. gadeng, dia tiap hari bawa Laptop, main PES adaLah makan siang dan makan maLamnya (bersama pria FA Lain)

Mas Anto
sohibnya mas Harun. kemanamana berdua. ga segitunya sih. duduknya aja sebeLahan. pendukung AS Roma. jadi Lumayan punya bahan cengcengan karena Juve sama Roma derajatnya tinggian Juve :)) pencipta kata "bregedes" yang artinya sompLak, eror, sarap, dsb.

Agan
bukan nama sebenarnya. nama asLinya Marten. suka kaskusan makanya dipanggiL agan. baik Luar biasa. dari awaL udah nanya "keberatan gak kaLo kerja sama orang yang Lebih tua?" bener aja udah pada nikah semua. hampir sih. oiya, jangan ajak agan ngomong meLenceng dikit, otaknya mesum! pembicaraan maLam jum'at bikin saya harus masang headset setiap saat, beLum cukup umur.
kata Agan, saya adaLah rekrutan terbaik. soaLnya paLing sompLak........... sekarang agan udah resign. kangen, gan!

Dewi
kaLau cuma Liat mukanya sih dipikir pendiem dan masih berumur 23 tahunanLah. taunya udah 27 tahun dan udah nikah dan udah punya anak............ moody parah. meLebihi saya -___- tapi tetep bregedes.mungin syarat utama masuk divisi FA adaLah bregedes. suka ngebuLLy suaminya dengan mengunci suaminya di Luar rumah karena ga jemput dia puLang kerja. suaminya membaLas dengan mematikan sakLar Listrik :)))) seLaLu ada cerita Lucu kaLau dewi Lagi ribut sama suaminya :p btw, ga manggiL mbak karena kirain masih muda. keterusan. ehehe.

Mas Setya
pria paLing cooL di FA. bregedesnya cuma sedikit. seorang bapak muda. mantan anak band. tingginya mungkin 180an. pokoknya kaLau udah bingung tinggaL tanya bapak pejabat 1 ini aja.

Mas Abit
atasan Langsung saya. jabatannya Senior Tax. suka cerita soaL pacarnya "cewek gw begini, cewek gw begitu" tapi gapernah ada wujudnya tuh cewek. mayoritas dari kami meragukan keberadaan cewek tsb :)) mendingan kayak gw dong!! (yagak juga sih cum -_-) tapi dia baik sabar ngadepin saya. duLu. sekarang mungkin udah agak bosen mehehe ^^v kasian tapi dia sering dibuLLy sama saya dan woro yang notabene jabatannya di bawah dia :))
fyi, target nikahnya 2013, tau deh udah ada caLonnya atau beLum, hihi, ada yang minat? :p

Mbak Yana
ini dia "ban bajay bagian depan" dari awaL masuk saya main sama dia. orangnya ga munafik. hamdaLah. saya banyak nanya sama dia karena kerjaannya saLing berhubungan banget. mungkin kaLau mbak yana pindah, saya orang yang paLing kehiLangan (kyaaaa) oranng yang paLing sering marah kaLau saya udah nyanyi. katanya ganggu, ngerusak konsentrasi. tapi juga kesepian kaLau saya ga masuk u.u kebetuLan saya duduknya berhadapan. kirain beLum nikah, taunya udah punya anak. semua orang di sini awet muda!!!!!

Ade TaLita
awaLnya saya pikir dia jutek. (tetot, menguLang kata awaLnya saya pikir dia jutek) bukan kata. kaLimat. tetot, menguLang kaLimat tersebut....... bener deh pas pertama masuk, anak ini Lagi serius mengarahkan matanya ke komputer. entah ngapain. masuk seminggu Lebih cepat dari saya.
"ban bajay bagian beLakang, bisa kanan bisa kiri" karena saya, mbak yana dan ade, kaLau makan siang pasti bertiga! mau makan siang di mana? "bebas, ikut aja, gw kemana Lo makan" iya, kami romantis. apa gapunya prinsip? beda tipis. tapi ade sama saya udah kayak roda sepeda. karena kemana-mana berdua. ade pipis, pasti minta temenin. ade mau fufu (ngerokok) udah pasti minta temenin saya. gitu juga sebaLiknya (gak, saya ga minta temenin dia fufu, minta temenin pipis aja kok hehehe)
tapi kita sering adu muLut. berantem gajeLas. mbak yana dan yang Lain pasti pusing Liatnya, tapi kaLo saLah satu gamasuk, pasti kesepian (ade sih, saya nggak! wek :p)

Anissa Febrina
cumi itu masa LaLu. jangan bawa Lagi. udah 6 tahun dipanggiL cumi. sampe sekarang sih. nisa? errrr too mainstream. bahkan keLuargapun ga mangggiL gitu. ica. oke sounds good.  ibarat Lansia sakit, dia kembaLi seperti saat dia bayi. bedanya, pas bayi diurusin sama orang tuanya. kaLo udah tua dirawat sama anaknya. ngerti gak?-___- ya pokoknya kembaLi ke masa di mana masih bayi, tk, sd, smp, dipanggiLnya ica *\o/*
manusia termuda di FA. juga terLawas, piLihan Lagunya. main sama orang tua bikin ni anak hobi nyanyi Lagu jaduL cem  pance pondaag dengan gereja tua dan demi kau dan si buah hatinya itu (googLing atau youtube gih, saik kok :)) ) katanya kek saifuL jamiL soaLnya tiap kata pasti dinyanyiin sama dia.
Lirik yang paLing hits sih macem "bukannya aku sengaja, meninggaLkan kau sendiri......." / "beruLang kaLi aku mencoba sLaLu untuk mengaLah....." / "manis di bibir, memutar kata......" / "oh Tuhan yang kuasa beriLah petunjukmuuu, betapa perihku rasakaaaaan kasihkuuu, tak sampaaaaaaaaaaaai" yang terakhir curhat aje bung.
anak ini biasa ngomong Lo-gw ke anak FA Lain. kecuaLi ade. manggiL nama kaLo ngomong. ica-ade. iyaiya freak -___-
hobinya ngantuk. jam 10 maLem udah Laporan ke semua penghuni FA kaLo dia harus tidur, maka ade akan komentar "ica masih muda, jam segini udah tidur??? mabok gih sana" hahaha, ya ade itu smoker aLso drinker. tapi dia baik.

ya begituLah. saya muLai terbiasa sama mereka semua. 8 jam per harinya sama-sama. berada daLam ruangan hmmmm mungkin 5 x 15 m, tidak terLaLu besar untuk menampung 14 orang beserta ratusan ordner serta ribuan dokumen.

saya muLai terbiasa patungan untuk beLi kue karena ada yang uLang tahun, terima emaiL keesokan harinya "patungan beLi kue buat x sekian rupiah" Langsung deh pasang target "minimaL gua di sini sampe gua dikasih kue, sampe gua uLang tahun" muahahahaha mure beneeeeer.

ya, saya nyaman di sini. kaLaupun ada pekerjaan yang Lebih baik dan Lebih deket dari rumah (hahahaha) kenapa nggak? sekarang 7 menit naik motor udah sampe, mau 5 menit sampe? kerja di sumber waras dong ehehehe.

sekian, saLam oLahraga. semoga banyak iLmu yang saya dapet di sini. kaLau jodoh ga mungkin. itu aja sih :))
kaLau gamau patah hati, jangan jatuh cinta. kaLau gamau Lecet jangan main basket, main catur sana. kaLau gamau bikin jurnaL baLik, jangan canceLLed jurnaL yang udah dibuat ehehe.

kemaren Libur nataL 4 hari Lumayan Looooh. terus tadinya hari sabtu mau nonton gitu kan 5cm (Lagi) dan habibie&ainun, minggunya mau pergi sama anak-anak keeeeeeeee air mancur di bogor, gajeLas sih soaLnya esa yang ngajuin proposaL, tapi Lantaran udah kangen, pake banget biar kek anak jaman sekarang, iyain ajadeh ke bogor. senin sama seLasanya di rumah aja, quaLity time.

tadinya ye tadinya. apa daya semua rencana bubar tanpa ada jurnaL pembaLiknya sampe sekarang. bete? iya sih sedikit. banyakan kecewanya hahaha.

terus Liburan isinya cuma tidartidur ndak jeLas seperti biasa. untungnya gajadi nonton hari sabtu, kaLau jadi dan puLang maLem terus yang neLfonin jasa marga siapa dong? soksokan sih puLang ke jakarta ga Laporan sama gw (apakah) etapi hari senin berhasiL dong nonton habibie&ainun sekeLuarga!!!! untung aja bokap gw ga ketiduran~

perasaan mau banyak cerita.....................................
ah yaudah intinya dipending nih ya ketemuan sama kaLian-kaLiannya, nanti kita akan ketemu suatu hari nanti, dijamin rasa rindu itu akan segera terobati. macem puasa gitu seharian, terus tiba-tiba ketemu air. air putih ajadeh, cespLeng kan Langsung!
ehehehe.

Sunday, November 18, 2012


kamu tau rasanya mau marah tapi ditahan sampe akhirnya nangis ga karuan sesenggukan?
saya tau.

kamu tau rasanya Laper tapi gengsi biLang mau makan (ya karena si rasa marah itu tadi) sampe akhirnya makanan pengganjaL rasa Lapar yang (akhirnya) kamu makan maLah bikin kamu muaL?
saya tau.

kamu tau rasanya pengen ketemu banget sampe-sampe gak pengen ketemu?
saya tau. tapi firda paLing tau :))


Thursday, October 11, 2012

.

"Lo itu selalu care sama orang lain. Serius. Lo baik. Mudah2an sukses ya semuanya. Mudah2an dilancarin sama Allah semua yang lo lakukan. Karena emang lo baik"


Semoga ini orang ga sedang kemasukan. semoga dapet yang terbaik ya. move on gih :))

Friday, September 14, 2012

({})

hari ini tepat seminggu yang LaLu.

saya sudah mewanti wanti mama untuk tidak reweL dan meminta puLang sebeLum saya menyeLesaikan acara dengan teman-teman saya. "pokoknya mama jangan ngeburu-buruin puLang ya. jangan kayak pas uni ima duLu. kayak papa dong anteng. ya nggak pa?", yang ditanya hanya ber "he eh" ria. yang diceramahin cuma ketawa "heheehehehe"

baru diceramahin, mama udah ngeLuh panas. "mama tunggu sini deh, gaikut parkir". kebetuLan dapet parkirnya jauh banget dari baLairung, di bouLevard fkm -____-

turun dari mobiL, saya minta papa bawain toga. pake heeLs baru membuat jaLan saya agak suLit. "pa kegedean, keLiatan banget ya kegedeannya?", Lagi papa ketawa "hahaaha, iya. emang kamu nggak coba kemaren?". "coba, pas. tapi ga dicoba untuk jaLan". nyeh. dengan penu ikhLas papa ngambiL sendaL untuk saya di mobiL. padahaL kakinya Lagi sakit. jaLannya meLambat dari biasanya.
btw, heeLs baru itu saya peroLeh dari temen-temen pasukan SHERLY (gabungan PRA-MDGCR-NJZ-BOBBY AND THE CURLY) hahaha, ya begituLah Lingkaran pertemanan kami :) 




seLesai acara 3 jam kemudian. saya papa dan mama foto studio di depan baLairung. seteLah itu saya meminta papa mama nunggu di mobiL, daripada Lama nunggu saya muter-muter.
orang pertama yang saya temui adaLah ka anggi. Lama tak bersua. dia masi pendek rupanya. hihihi.
seteLah itu ketemu andin, adek saya masa smp. dia kasih bunga. terharu sih. dia dateng jauh-jauh dari kutek (tetot) untuk ketemu saya :'D

hp tak hentinya berdering menanyakan keberadaan saya. ah! saya ga paham sama baLairung. spasiaL saya ga bagus. rotunda, pintu rektorat, saya ga hapaL! beruntung saya punya kakak anggi. dia menemani saya untuk bertemu dengan ka rani dan katit. 2 orang ini yang sibuk sms dan teLfon saya.
5 menit menunggu, yang ditunggu tak kunjung tiba. saya ngerengek minta minum sambiL menunggu.
sesedot dua sedot tiga sedot, saiLah aus niye~
taraaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa. kok rame banget???? :""""""""""""")
saya pikir cuma ka rani dan katit + sherLy yang dateng. duo abas itu memang sudah janji mau dateng, nanya ini itu. kaLau pasukan sherLy janji sih cuma ga ada kabar Lagi.
taunya ada mami, dut, aeng, squid bahkan poet dan adek.
pencot uLang tahun 4 september. ceritanya janjian mau surprise-in pencot, saya udah kasih kode "wah kaLo sabtu gw gabisa ya wisuda" biar pada dateng. tapi mereka tampak cuek, makanya saya surprise mereka sampe dateng!!!!
adek, dia biLang ada tugas dikumpuL minggu jadi gabisa dateng. sok-sok nanya dandanan dan pakaian saya, sok asik. saya baLes seadanya. bete.

tapiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii semuanya dateeeeeeeng seneng banget. minus abang pencot shit marce diza dan........... agan :p

beruLang kaLi mama papa bergantian teLfon dan sms, saya baLes "iya sebentar Lagi" mereka cuma yaudah yaudah santai, tanpa nada marah. bikin ga enak.


tak terasa ternyata suda maghrib. adek sudah puLang, mengejar traveL. saya peLuk dia 1 atau 2 kaLi. amaze dia bisa dateng, semuLa biLang ga dateng. yang saya tau kaLo dia biLang ga dateng ya ga dateng (untuk surprise uLang tahun) saya udah janji daLam hati ga bakaL surprise uLang tahun dan kasih kado kaLau dia gadateng.
kaLau temen-temen Lain sepertinya saya peLuk Lebih dari 2x saking terharunya, kesenengan.

sebenernya saya masih mau berLama-Lama sama mereka. tapi inget papa mama yang udah nunggu cukup Lama. saya pamit. peLuk Lagi. makasih Lagi.

sampai di mobiL mama baru bangun tidur. papa keLaperan. tapi sama sekaLi ga marah. mama maLa nanya "kenapa ga makan makan duLu sama temen-temennya?" gimana ga terharu. 

haaaaaaaaaaaaah.
makasih aja mungkin ga cukup.
Ya Tuhan, berikan mereka semua, papa mama dan sahabat-sahabat saya kebaikan seLaLu. ga tau bisa baLes pakai apa. karena emang ga bisa.
Terimakasih semuanya.
({})


n.b : sayang banget foto barengnya gagaL. dari 3 foto : percobaan pertama saya merem. percobaan kedua situ merem. percobaan ketiga : bLur. ah, semesta tidak mengingkan kita bersama. waLau hanya di foto ._.